Senin, 21 Maret 2016

Bandar Bola Terpercaya - Gerrard Siap Jadi Musuh Liverpool

Bandar Bola Terpercaya - Gerrard Siap Jadi Musuh Liverpool

Steven Gerrard mengaku siap menjadi musuh Liverpool, jika memang itu skenario yang terjadi ketika ia memutuskan terjun di dunia manajerial nanti.

Bandar Bola Terpercaya


Legenda The Reds kini tengah memasuki masa akhir karirnya dan sedang membela klub MLS, LA Galaxy. Dan belakangan ia mengatakan tengah mencoba untuk mendalami dunia kepelatihan, sebagai bekal ketika suda pensiun sebagai pemain nanti.

Gerrard lantas mengatakan dia tidak bermasalah jika nantinya harus melawan Liverpool dalam sebuah pertandingan.

Saya tidakk pernah membayangkan hal tersebut hingga saat ini. Saya selalu bias jika itu ada kaitannya dengan Liverpool dan Inggris, karena di sanalah saya menghabiskan seluruh karir saya sebagai pemain, namun ketika saya pensiun dari sepakbola nanti, saya akan bisa mengisi posisi yang ditawarkan oleh beberapa pihak, jika saya memang dianggap mampu, tutur Gerrard pada bbmpoker.com

Apakah saya akan bersedia memainkan peran lain di sepakbola jika tidak ada tawaran yang datang? Saya pasti akan melakukannya.

Bandar Bola

Posted
By
aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar