Selasa, 22 Maret 2016

Agen Bola - Pesaing Leicester Hanya Tottenham, Leicester Diklaim Akan Juara

Agen Bola - Pesaing Leicester Hanya Tottenham, Leicester Diklaim Akan Juara

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan keyakinannya bahwa Leicester City akan keluar sebagai yang terbaik di Premier League musim ini.

Agen Bola


Saat ini, pasukan arahan Claudio Ranieri tersebut memang tengah memimpin klasemen sementara Premier League. Mereka unggul lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.


Saya pikir Leicester mungkin akan melintasi garis finish yang pertama. Saya tidak mengatakan saya percaya mereka untuk melakukan itu karena mereka tak pernah memenangkan sebelumnya. Bila Chelsea atau Manchester City di performa mereka musim lalu, saya tak yakin Leicester akan melakukannya, tapi saat ini adalah Tottenham yang jadi penantang terdekat, mungkin mereka akan juara, ujarnya.

Selain itu, Redknapp juga memprediksi bahwa posisi ketiga akan ditempati Arsenal sementara Manchester City akan berada di posisi keempat.

Di posisi ketiga adalah Arsenal. Mereka masih bisa memenangkan gelar. Tapi saya tidak berpikir mereka akan melakukannya, namun saya tak akan terkejut andai itu kejadian. Arsenal sudah seperti ini setiap musim, tambahnya.

Kemudian di posisi keempat saya pikir pengalaman Manchester City akan membuat mereka berada di posisi tersebut. Performa mereka mengerikan dan rekor tandang mereka juga mengerikan, sehingga punya lima laga tandang tersisa tak akan membantu mereka ke tiga besar, tandasnya


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar