Kamis, 31 Maret 2016

Agen Bola - Paddy McNair Ingin Menjadi Gelandang

Pemain muda Paddy McNair mengaku sedang mempertimbangkan posisi baru dalam bermain sepakbola. Pemain Manchester United tersebut kini sedang getol belajar untuk bisa bermain sebagai gelandang tengah.

Agen Bola


Paddy McNair, 20 tahun, selama ini dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai bek. Pelatih Louis van Gaal biasa menempatkannya pada posisi bek tengah, kiri maupun kanan. Namun, McNair justru memainkan peran sebagai gelandang saat membela timnas Irlandia Utara.



Saya sedang belajar bermain sebagai gelandang dan benar-benar menikmatinya saat bermain untuk timnas Irlandia Utara," ujar McNair kepada bbmpoker.com

Saya memulai karir sebagai bek tengah untuk MU dan fans juga tahu bahwa saya seorang bek. Namun, secara pribadi saya pikir saya lebih nyaman bermain sebagai gelandang. Jika bisa bermain sebagai gelandang di MU, itu akan fantastis," sambungnya.

McNair pada musim ini telah bermain pada delapan pertandingan MU di Premier League.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar