Senin, 21 Maret 2016

Agen Bola - Rahasia di Balik Penunjukan Jesse Lingard Jadi Playmaker

Agen Bola - Rahasia di Balik Penunjukan Jesse Lingard Jadi Playmaker

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard mengungkapkan bahwa keputusan bermain di belakang penyerang saat melawan Manchester City adalah keputusan dari pelatih Louis van Gaal. Pemain 23 tahun itu mengaku belum tahu apakah akan tetap bermain di sana.

Agen Bola


Saat melawan Manchester City akhir pekan lalu, Van Gaal memang memainkan Lingard tak di posisi biasanya. Bila biasanya menjadi pemain sayap, saat melawan The Citizens ia bermain sebagai pemain nomor 10 di belakang Marcus Rashford.


Keputusan itu berbuah hasil dengan Lingard menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam gol tunggal yang dicetak Rashford pada laga itu. Dan Lingard sendiri mengaku bahwa bermain di posisi itu adalah keputusan Van Gaal yang melihat ia bisa mengeksploitasi kelemahan City di sana.

Ini (bermain sebagai gelandang) adalah ide pelatih. Ada banyak ruang untuk dieksploitasi di belakang Yaya Toure dan Fernandinho, jadi kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin, ujarnya.

Saya senang bermain di nomor 10 saat saya masih lebih muda, jadi saya menikmatinya. Tapi saya tumbuh dengan bermain sebagai seorang winger. Ini sangat menguras fisik di lini tengah, tapi saya bisa mengatasinya, tandasnya


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar