Sabtu, 24 September 2016

Bandar Bola - Zlatan dan Mata Bagus, Mourinho Pilih Sanjung MU

Bandar Bola - Zlatan dan Mata Bagus, Mourinho Pilih Sanjung MU


Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak ingin terlalu menyoroti performa individu pemain, dalam sukses yang baru diraih oleh Manchester United di Premier League baru-baru ini.

United menang 4-1 atas sang juara bertahan, Leicester City di Old Trafford. Gol dicetak oleh Chris Smalling, Marcus Rashford, Juan Mata, dan Paul Pogba.

Bandar Bola


Mata mendapat kredit khusus dari sang manajer, dan demikian pula dengan Zlatan Ibrahimovic, meski striker Swedia tidak mencetak gol. Namun Mourinho menekankan bahwa ia lebih senang memberikan apresiasi pada seluruh tim secara umum.

Saya kira tim bermain dengan bagus. Anda mencetak empat gol, namun striker anda tidak mencetak gol, namun saya kira sang striker bermain fenomenal," tutur Mourinho pada laman resmi klub.

Saya kira Zlatan bermain fantastis dengan bagaimana ia memulai serangan kami. Mata mampu membaca permainan dengan amat cepat dan Lingard serta Rashford memberikan intensitas yang tepat untuk tim.


Namun saya lebih memilih untuk mengatakan tim saya bermain sebagai tim yang bagus tutur Mourinho kepada www.goodbola77.com

Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar