Sabtu, 17 September 2016

Bandar Bola - Zidane Tak Tertekan Rekor Guardiola

Bandar Bola - Zidane Tak Tertekan Rekor Guardiola


 Real Madrid akan tercatat meraih 16 kemenangan beruntun di La Liga jika mereka mampu mengalahkan Espanyol di laga tandang yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Rekor tersebut sebelumnya pernah ditorehkan oleh Josep Guardiola ketika masih menukangi Barcelona di 2011. Namun meski demikian, Zidane mengaku tidak merasa tertekan, walau ada banyak orang mengharap timnya bisa menyamai rekor sang manajer top.

Bandar Bola


Kami ingin terus memperbaiki apa yang sudah kami lakukan dan besok kami akan mendapatkan lagi kesempatan untuk meraih tiga angka penuh," tutur Guardiola pada www.goodbola77.com

Saya adalah pelatih tim ini, namun saya tidak sendirian. Kami adalah sebuah tim dan mereka semua sangat penting. Orang-orang yang bekerja dengan saya sangat penting dan semua yang kami lakukan adalah satu kesatuan. Kami berharap bisa meraih rekor itu, namun di atas semuanya, kami ingin terus menang dan meraih angka lagi.


Saya amat bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh para pemain, mereka yang bermain di atas lapangan dan menunjukkan performa yang luar biasa. Hal pertama yang terlintas dalam benak saya adalah rasa bangga terhadap mereka dan juga semua orang yang sudah bekerja dengan saya. Ada banyak orang sudah bekerja di klub ini dan di setiap level, mereka memberikan sumbangannya sendiri pada klub.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar