Senin, 19 September 2016

Agen Bola - Realistis, Koeman Enggan Bicarakan Kans Juara Everton

Agen Bola - Realistis, Koeman Enggan Bicarakan Kans Juara Everton


 Ronald Koeman enggan membicarakan soal kans juara Everton menyusul start impresif timnya di Premier League. Manajer Everton itu memilih untuk realistis.

Laju Everton di awal musim ini cukup mengesankan. The Toffees menjadi satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di Premier League sejauh ini. Dari lima pertandingan yang sudah dimainkan, Everton membukukan empat kemenangan.

Agen Bola


Dengan 13 poin, Everton menempati posisi kedua klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen berkat hasil sempurna di lima laga.

Rangkaian hasil tersebut membuat Everton mulai dikait-kaitkan dengan kemungkinan membuat kejutan seperti Leicester musim lalu alias menjadi juara Premier League. Tapi Koeman menolak anggapan itu dan memilih untuk realistis.

"Normalnya kami tidak bisa jadi juara, saya pikir apa yang dilakukan Leicester musim lalu adalah pengecualian," ujar Koeman seperti dikutip dari www.goodbola77.com

"Saya pikir tidak demikian. Saya realistis. Jika saya bilang kami akan berjuang untuk gelar juara saya pikir kebanyakan orang akan bilang 'orang itu gila'. Bahkan ketika saya sebut itu, saya tidak gila?"


"Mengapa kami harus mengubah pikiran kami soal aspirasi dan ambisi setelah 13 poin dari lima laga? Tim-tim besar punya kualitas jauh lebih bagus dan jika mereka tidak kecewa seperti musim lalu itu tidak akan mungkin," katanya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar