Jumat, 30 September 2016

Bandar Bola - Ini Cara Bale Atasi Tekanan Harga Mahal

Bandar Bola - Ini Cara Bale Atasi Tekanan Harga Mahal


Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang sempat merasakan tekanan yang amat besar. Pasalnya, dia dibeli oleh Real Madrid dengan harga yang sangat tinggi, memecahkan rekor transfer dunia.

Sebagai pemain mahal, ekspektasi terhadap Bale akan selalu besar. Setiap tindakan Bale akan diawasi dan jika performanya dianggap tidak memenuhi ekspektasi, maka kritikan akan mengalir tanpa henti.

Bale mengatakan bahwa ia sudah terbiasa mendapatkan tekanan seperti itu. Ia pun mengatasinya dengan bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi timnya.

Bandar Bola


"Saya merasa sudah terbiasa mendapat tekanan di level klub. Hal itu sebenarnya bisa membantu saya bermain bagus, tapi saya tak mau menganggapnya sebagai perang antara saya dengan penampilan apik. Bagi saya, yang penting adalah bekerja keras. tak ada pemain yang bisa memenangkan setiap pertandingan. Setiap pemain punya bagian untuk membuat perbedaan. Hanya saja mereka harus berpikir sebagai tim," terang Bale kepada www.goodbola77.com


Bale sendiri memang selalu menjadi pilihan utama di Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham.

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar