Rabu, 21 September 2016

Agen Bola - Tolak MU, Ini Alasan Renato Sanches

Agen Bola - Tolak MU, Ini Alasan Renato Sanches


Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches kembali buka suara mengenai kepindahannya ke Allianz Arena pada musim panas ini. Sanches mengaku menolak tawaran MU karena kubu Bayern benar-benar menunjukkan kepercayaan yang besar pada dirinya.

Nama Renato Sanches sendiri merupakan salah satu wonderkid yang melejit di Benfica pada musim lalu. Santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, namun gelandang 19 tahun itu memilih untuk bergabung dengan juara Jerman, Bayern Munchen.

Agen Bola


Sanches sendiri menyebut besarnya kepercayaan yang diberikan Bayern Munchen padanya membuat ia dengan mudah menolak tawaran MU. "Saya punya perasaan yang bagus sesaat setelah mendengar ketertarikan Bayern" tutur Sanches seperti yang dilansir Sportsmole.

Mereka benar-benar berusaha keras untuk mendatangkan saya dan seketika saya merasakan rasa percaya yang besar dari mereka. Itu adalah faktor penentu dari keputusan saya bergabung dengan Bayern

Carlo Ancelotti selalu terlihat tenang saat melatih. Anda juga bisa melihat ia punya banyak pengalaman, dan ia juga selalu terlibat dengan perkembangan para pemainnya dan membantu mereka untuk berkembang

Saya kesini juga untuk bermain dengan pemain-pemain kelas dunia, di mana saya bisa belajar dari mereka yang bermain di lapangan tengah seperti Arturo Vidal, Xabi Alonso dan Thiago Alcantara" tandas Gelandang Timnas Portugal tersebut.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar