Minggu, 13 November 2016

Bandar Bola - Terkait Posisi Pelatih Inggris, Southgate Minta Kepastian dari FA

Bandar Bola - Terkait Posisi Pelatih Inggris, Southgate Minta Kepastian dari FA


Gareth Southgate tak mau digantung terlalu lama terkait posisi pelatih Timnas Inggris. Southgate pun memberi tenggat waktu kepada FA.

Southgate saat ini statusnya adalah pelatih interim Inggris menyusul mundurnya Sam Allardyce karena skandal beberapa waktu lalu.

Sudah tiga pertandingan dilalui Southgate bersama Inggris yang seluruhnya dilalui di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil dua kemenangan dan satu seri. Tinggal satu laga lagi bakal dilewati Southgate yakni saat menghadapi Spanyol di laga persahabatan pekan ini.

Bandar Bola


Setelah itu nasib Southgate belum diketahui pasti, apakah masih lanjut menangani timnas senior atau dikembalikan lagi ke posisi awalnya sebagai pelatih timnas U-21.

Maka dari itu, Southgate pun meminta kepastian dari FA terkait posisinya saat ini mengingat tugas yang harus diselesaikannya di level U-21.

Sangat penting untuk saya mengetahui apa yang bakal dilakukan setelah pertengahan November ini," ujar Southgate di www.goodbola77.com

Kami masih punya Piala Eropa U-21 dan timnas senior akan tampil lagi di laga kualifikasi selanjutnya (bulan Maret)," sambungnya.

Saya rasa semua orang ingin tahu soal pelatih barunya di akhir November atau pertengahan Desember, sehingga kami bisa memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas bagiannya masing-masing.

Pada akhirnya bukan saya yang menentukan. Saya menikmatinya sejauh ini.


Saya sangat bangga memimpin negara saya selama tiga pertandingan, lalu ada lagi di hari Selasa dan terlibat di laga Inggris kontra Skotlandia, yang memberi tekanan luar biasa. Pengalaman luar biasa dan sangat, sangat spesial," tutup Southgate.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon333.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar