Selasa, 15 November 2016

Agen Bola - Donnarumma: Gantikan Buffon? Aku Sudah Berada di Klub Top

Agen Bola - Donnarumma: Gantikan Buffon? Aku Sudah Berada di Klub Top


Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma mengaku berhubungan baik dengan Gianluigi Buffon. Meski demikian, Donnarumma tampaknya tak berminat pindah ke Juventus.

Donnarumma merespons kabar ketertarikan Juventus. Akhir-akhir ini muncul rumor bahwa Bianconeri menginginkan kiper berusia 17 tahun sebagai pengganti Gianluigi Buffon, yang akan berusia 39 tahun pada Januari nanti.

Agen Bola


Sekalipun masih punya kemampuan apik di bawah mistar gawang, Buffon tidak bisa dipungkiri cepat atau lambat akan gantung sepatu. Apalagi, kontraknya di Turin akan habis pada 2018.

"Aku memiliki hubungan baik dengan Gigi (panggilan Buffon - red), dia selalu memberiku nasihat dan memperlakukan aku seperti adiknya sendiri. Aku mencoba untuk menyaksikan setiap pergerakan yang dia lakukan di dalam latihan dan aku sangat berterima kasih kepada dia," ungkap Donnarumma.

"Semua orang bilang aku adalah penerus Gigi. Sekarang aku hanya fokus pada Milan dan tampil bagus di sana karena Milan adalah tim yang ku dukung sejak aku masih kecil. Saat ini aku sudah berada di sebuah klub top kok," tandas dia kepada www.goodbola77.com

Donnarumma baru saja menerima caps keduanya dalam seragam timnas Italia. Dia masuk menggantikan seniornya itu di laga ujicoba melawan Jerman, tadi malam.


"Selalu memiliki perasaan yang kuat saat memakai kaus ini. Jadi aku berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan yang diberikan. Ini selalu menjadi sebuah kehormatan," imbuh Donnarumma.

Posted
By
www.aon333.com

1 komentar:

  1. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    BalasHapus