Jumat, 18 November 2016

Bandar Bola - Curhat Mourinho Soal Laju Kurang Apik MU Bersamanya

Bandar Bola - Curhat Mourinho Soal Laju Kurang Apik MU Bersamanya


 Jose Mourinho mempunyai cara sendiri untuk menjawab kritik terhadap kinerjanya di Manchester United. Dia menyebut ekspektasi tinggi publiklah yang menjadi penyebabnya.

Mourinho mempunyai modal bagus menjelang laga dengan Arsenal di Old Trafford pada Sabtu (19/11/2016) pukul 19.30 WIB. Manajer asal Portugal yang kini menangani MU itu belum pernah kalah sekalipun dalam 11 kali pertemuan.

Bandar Bola


Selain menanggapi pertemuan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, lagi, Mourinho juga mengungkapkan isi hatinya soal musim yang sulit bersama MU.

"Mungkin itu salah saya. Mungkin saya telah menaruh level saya terlalu tinggi makanya publik tak menyangka hal berbeda dari yang sebelumnya," kata Mourinho seperti dikutip www.goodbola77.com

"Saya menjadi juara dalam setiap klub, menjadi kampiun pada setiap klub, dan meraih trofi demi trofi bersama klub yang berbeda-beda. Saya menjadi juara pada setiap negara yang berbeda. Saya juara di level Eropa dan kompetisi domestik.

"Saya selalu menjadi juara pada musim pertama atau kedua, maka wajar kalau tak seorangpun kan berkata, "Oke, lihat apakah dia bisa menjadi juara bersama Manchester United pada musim ketiga nanti." Tak seorang pun mengatakan kalau saya butuh waktu. Tak ada yang melihat kalau hasil sejauh ini bukanlah hasil yang buruk karena saya telah mengoleksi 23 gelar dari empat negara berbeda," ucap dia.


MU memang tertatih-tatih hingga menjalani laga ke-11. Mereka masih berada di urutan keenam dengan sudah ternoda tiga kekalahan. Dengan nilai 18, MU berjarak delapan poin dari Liverpool yang ada di urutan paling atas.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon333.com

1 komentar:

  1. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    BalasHapus