Minggu, 13 November 2016

Agen Bola - Dinilai Egois di Lapangan, Ini Jawaban Sturridge

Agen Bola - Dinilai Egois di Lapangan, Ini Jawaban Sturridge


Daniel Sturridge menepis anggapan yang menyebut dirinya bukan seorang team player. Striker timnas Inggris itu menegaskan kalau tugasnya adalah mencetak gol.

Sturridge dikritik karena dinilai egois di lapangan. Penyerang Liverpool itu disebut enggan turun lebih dalam untuk menjemput bola. Tapi anggapan tersebut dibantah Sturridge.

Saya tidak khawatir dengan itu, itu adalah opini yang tidak adil. Saya merasa saya berkontribusi untuk tim dengan assist dan gol. Tidak terlalu penting apa yang orang katakan kepada saya," ujar Sturridge seperti dikutip dari www.goodbola77.com

Agen Bola


Sturridge menegaskan kalau tugasnya adalah mencetak gol sehingga lebih banyak berada di dalam kotak penalti. Dia fokus memainkan perannya sebagai penyerang tengah.

Pada akhirnya ini adalah soal kesadaran posisi. Tugas saya adalah mencetak gol dan mengkreasikannya untuk tim dan masuk ke posisi gelandang mungkin terlalu dalam," lanjutnya.

"Saya merasa jika saya turun dan mencoba terlibat dalam permainan maka tidak akan ada pemain di posisi penyerang," kata penyerang 27 tahun itu.

Penting untuk punya titik fokus dalam tim. Jika saya turun terlalu dalam dan menjemput bola, menunjukkan kemampuan dan melewati pemain, tidak ada yang mengisi posisi penyerang tengah."

Di sanalah saya harus berada, di antara lini, mengancam bek tengah, menekan mereka dan menciptakan ruang untuk pemain lain. Kadang saya harus turun mungkin untuk memberi mereka gambaran berbeda untuk lebih menyulitkan tapi, sekali lagi, ini adalah soal ada di dalam kotak penalti. Di sanalah saya harus berada.


Selama timnas Inggris ditangani Gareth Southgate, Sturridge selalu menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir dan mencetak dua gol masing-masing dalam kemenangan atas Malta dan Skotlandia. Dengan absennya Harry Kane, Sturridge diprediksi akan kembali main sejak awal saat Inggris menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan, Selasa (15/11/2016).

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon333.com

1 komentar:

  1. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    BalasHapus