Selasa, 18 Oktober 2016

Bandar Bola - Pepe Ingin Pensiun di Madrid

Bandar Bola - Pepe Ingin Pensiun di Madrid


Pepe berharap segera mendapat kontrak baru dari Real Madrid. Pasalnya Pepe bertekad untuk pensiun bersama klub ibukota Spanyol tersebut.

Pepe sudah memasuki 10 tahun kariernya bersama Madrid sejak dibeli dari FC Porto. Berganti-ganti pelatih dan keluar-masuk pemain, Pepe tetap setia berseragam putih-putih.

Ketika kerap dikritik di awal kariernya bersama Madrid karena permainannya yang kasar, Pepe dalam 2-3 musim belakangan bermain lebih kalem dan relatif tak menimbulkan masalah.

Bandar Bola


Wajar saja jika posisi bek tengah di tim inti selalu jadi milik Pepe meski Madrid sudah mendatangkan Raphael Varane atau Raul Albiol dalam kurun waktu itu.

Dengan kontrak yang akan habis akhir musim ini, Pepe berkeinginan untuk terus bertahan bersama Madrid. Dia siap mengadakan pembicaraan kontrak baru untuk melanggengkan misinya pensiun di klub tersebut.

"Saya tetap tenang. Saya ingin membangu Madrid, klub yang saya cintai. Hidup saya damai," ujar Pepe kepada Antenna 3 seperti dikutip www.goodbola77.com

"Saya harap klub yang duluan meminta saya untuk menyelesaikan situasi kontrak ini. Saya tetap tenang, orang-orang di klub tahu ini adalah rumah saya. Saya sudah katakan bahwa saya berharap bersama Madrid sampai ujung karier saya," sambungnya.

"Impian saya adalah pensiun di sini," tutup Pepe.


Bek 33 tahun tersebut punya 321 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol, 79 kartu kuning, dan enam kartu merah.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon333.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar