Minggu, 16 Oktober 2016

Agen Bola - Jika Terus Jadi Cadangan, Oxlade-Chamberlain Mungkin Akan Tinggalkan Arsenal

Agen Bola - Jika Terus Jadi Cadangan, Oxlade-Chamberlain Mungkin Akan Tinggalkan Arsenal


Alex Oxlade-Chamberlain mulai mempertimbangkan masa depannya di Arsenal. Jika lebih sering jadi pemain cadangan, Oxlade-Chamberlain mungkin akan hengkang.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2011 lalu, Oxlade-Chamberlain hanya 52 kali main sebagai starter di Premier League dan mencetak delapan gol. Dia lebih sering jadi pemain pengganti (54 kali).

Musim ini, Oxlade-Chamberlain baru tiga kali menjadi starter di Premier League. Akhir pekan kemarin di laga melawan Swansea City, pemain berusia 23 tahun itu hanya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Agen Bola


Oxlade-Chamberlain mengaku tidak senang dengan situasinya itu. Dia pun akan mengevaluasi lebih lanjut soal masa depannya di akhir musim nanti.

"Bohong kalau saya katakan saya belum pernah berpikir kalau saya butuh waktu bermain lebih banyak. Sebagai seorang pemain sepakbola, Anda ingin memainkan setiap laga, dan saya tidak senang ketika saya tidak bermain, seperti siapapun yang ada di bangku cadangan," ujar Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dari www.goodbola77.com

"Akan ada waktu dalam karier saya, dan saya pikir saya mendekatinya, ketika saya butuh bermain reguler tapi fokus saya sepenuhnya adalah bermain untuk Arsenal dan masuk ke tim ketika saya mendapat kesempatan."


"Saya senang ada di Arsenal. Ini adalah klub luar biasa, tim hebat dan saya punya keyakinan terhadap tim. Saya hanya ingin terus fokus pada itu tapi dalam kepala saya ada pikiran saya ingin bermain lebih banyak," ucapnya.


Agen Bola

Posted
By
www.aon333.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar