Kamis, 06 Oktober 2016

Agen Bola - Suatu Hari Nanti Buffon Akan Tertawakan Blunder-nya Saat Lawan Spanyol

Agen Bola - Suatu Hari Nanti Buffon Akan Tertawakan Blunder-nya Saat Lawan Spanyol


Gianluigi Buffon, kapten dan kiper tim nasional Italia, membuat sebuah blunder fatal saat lawan Spanyol. Inilah penuturannya mengenai blunder itu.

Blunder itu terjadi di menit ke-55 partai kualifikasi Piala Dunia 2018, ketika Italia menjamu Spanyol di Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dinihari WIB.

Buffon gagal menghentikan giringan bola dari Vitolo di tepi kotak penalti. Ia luput sama sekali dari sasaran, membuat si pemain Spanyol dengan leluasa bikin gol.

Agen Bola


"Dalam 18 bulan, saya mungkin akan mengingat kembali (blunder itu) dan tertawa. Kalau itu terjadi lagi dalam dua hari atau 20 hari mendatang, tawa saya akan lebih pelan," ucap Buffon seperti dilansir www.goodbola77.com

"Masalahnya adalah, di benak saya saat itu ada terlalu banyak rencana untuk menendang bolanya. Saya takut menendangnya langsung ke arah Vitolo jadi saya sempat berpikir untuk mengopernya saja ke bek dan di tengah prosesnya saya membuka kaki terlalu lebar dan semuanya pun jadi kacau sekali.

Gol Vitolo tersebut membuat La Furia Roja sempat memimpin 1-0. Gli Azzurri baru bisa merespons lewat eksekusi penalti Daniele De Rossi di menit ke-82 untuk membuat kedudukan jadi 1-1.

"Pada akhirnya kami bisa membuat laga itu kembali ke jalur dan rekan-rekan setim saya luar biasa karena setelah gol tersebut kami menemukan gelora psikologis dan fisik untuk membuat kedudukan jadi seri," sebut Buffon.


"Menilik sejam pertama, sepertinya memang mustahil. Laga ini memberi pelajaran dan pengalaman berharga karena kami terlalu gentar di sejam pertama. Tapi setelah ketinggalan kami membuktikan bahwa kami bisa mengendalikan pertandingan dan membuat kesulitan besar buat Spanyol. Kami harus menjadikan semangat bangkit itu sebagai modal menuju Piala Dunia," bebernya.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar